Jumat, Januari 09, 2009

2009 Blessed

Di postingan saya sebelumnya saya sempet menyinggung akan mengadakan expotulating award namun karena berbagai hal, maka award tersebut saya cancel ajah. (Ketauan banget ga niat). Nah, tapi temen saya juga sempet mengadakan award kecil-kecilan yg mungkin kalian suka. Saya bersemangat sekali di awal tahun ini. Pertama ternyata Allah, God Almighty masih ngasi rejeki lumayan lebih dengan kerjaan di awal tahun yang setelah selesai disambut kerjaan lainnya. So, rencana liburan ke Lombok akhir bulan ini sepertinya akan terwujud. dan minggu depan juga bakal jadi minggu yang mengembirakan karena ada 10 cewek korea (huhuhuuuu) yg dateng ke Jogja, and guess what...saya bakal jadi host mereka mulai dari jam 7 pagi sampe malamnya, satu minggu penuh. Hehe...let's imagine!

4 yg ikut nimbrung:

Mokhamad Rifqie mengatakan... @ 12 Januari 2009 pukul 19.50

wah dhe..., aq pgn ikt ndampingin cewek koreanya...

boleh ya..., awas kalo gak, hahahaha...

dalam rangka apae? ayo bagi bagi rejekilah pasca dapet proyek bnyk...

tak tgg makan makannya ya...

Bocah Bagus Kaya Irus mengatakan... @ 24 Januari 2009 pukul 03.50

Kamu jgn macam-macam sm temen2 ku ya !! Awas..ak jg dari negeri gingseng..

MAYURA is a rockstar mengatakan... @ 25 Januari 2009 pukul 09.16

belilah madu...!!!

Anonim mengatakan... @ 3 Februari 2009 pukul 21.28

de, dari semua berkah Allah yang diberikan padamu..mbok pinjemin aku maryamah karpov (emang ga ada hubungannya).. tapi kalo kamu baik padaku pasti berkahnya nambah.. hehehe
reny cantik

Posting Komentar