Kamis, Desember 04, 2008

Olahraga-Lah Engkau

Kayaknya sudah lama sekali, saya tidak olahraga, tidak berkeringat. Akibatnya, begitu mulai olahraga lagi, kepala saya rasanya pusing, badan rasanya gak kuat. Kayak kemarin pas diajakin futsal ma anak-anak angkatan 2005. Saya cuman bisa eksis 15 menit..sisanya? berbaring telentang di pinggir lapangan. Saya berolahraga itu ibarat om-om umur 40-an, yang kena kolesterol sama diabetes, udah punya anak tiga yang kecil-kecil plus istri yang galak. Bener-bener menyedihkan.Saya dan Rifky yang merupakan orang-orang yang paling tidak diuntungkan oleh lemak badan, main futsal seperti ikan hias yang diangkat dari akuarium..mengap..mengap....
Benar-benar tidak atletis. Padahal saya tidak merokok lo, cuman makan aja yang "agak" banyak. seperti kemarin sebelum futsal-an, karena saya merasa akan banyak menghabiskan energi maka sebelumnya saya memberi tubuh (perut) saya berupa amunisi sepiring nasi padang dan satu burger beef...hehe...tapi ternyata tidak mampu mengkatrol energi saya sedikitpun. Memang saya yang jarang olaraga (makan pedes sambil keringatan disebut olahraga gak ya?). But overall, saya menikmati futsal-an kemarin dengan anak-anak. Sudah lama kita tidak kumpul-kumpul atau gantung-gantungan kayak dulu. Habis futsal-an, kami semua ke burjo buat lepas lelah (pas kita masuk burjo, pengunjung yang lain pada ngacir satu-satu, mungkin takut ga nafsu makan karena bau keringat kita yang nauzubillah. Fiqh sempat menjadi korban keringat lepek dan amis saya...hehe).

NB: Saya gak kapok futsal-an lagi, walaupun akhirnya lutut saya harus di-betadine.

5 yg ikut nimbrung:

Mokhamad Rifqie mengatakan... @ 4 Desember 2008 pukul 21.50

ho oh, stelah hampir 2 thn gak putsal akhrnya putsal jg...

lumayan, mesti gak prnh dioper bola and bkn marah temen2 gr2 keGOLan mulu, yang ptg ENJOY!!!

kpn2 lg yo? nek gak pd mauk, qt b2 j, duel hahaha...

Bocah Bagus Kaya Irus mengatakan... @ 6 Desember 2008 pukul 02.03

wah sialan engkau De..!ak hrs k GMC setelah terjangkit penyakit aneh gr2 keringatmu..dokter bilang penyakitku berasal dr kutu anjing..pdhl ak kena keringatmu..
Ayo futsal lg,jgn lupa bw raket y,Ndut..!hahaha

Ade Candra mengatakan... @ 8 Desember 2008 pukul 19.08

@ rifkie: boleh tuh...
@ Fiqh: Huahua....ha...raket itu bukan buat maen futsal tapi buat maen kasti

Anonim mengatakan... @ 10 Desember 2008 pukul 23.47

burjo itu dimana ?

Anonim mengatakan... @ 12 Desember 2008 pukul 18.17

burjo itu adalah sebutan untuk warung bubur kacang ijo.

Posting Komentar