Kamis, November 27, 2008

Little angel has come to the world

Telah lahir ke dunia,
pada jam 11 malam yang gelap gulita,
seorang bayi cantik penantian keluarga,
cucu pertama bagi mama papa,
keponakan pertama saya,
semoga ia terlahir dengan senyum tawa,
hahaha

Semoga kamu gak malu-maluin, gak buncit dan gak kurang ajar kayak om kamu ya!!!

3 yg ikut nimbrung:

Anonim mengatakan... @ 30 November 2008 pukul 01.04

hohoho selamat jadi om ya...
gw udah punya ponakan kembar yg usianya 15 tahun nih..hehe..

btw boleh tuh klo mo jumintenan..gw juga baru sekali sob..kalo mau bareng aja..biar gak kyk org bego kyk gw kmrn..hahaha..

Azza Shop mengatakan... @ 30 November 2008 pukul 05.16

selamat lho, semoga hari-hari mencari ceria ada keponakan.
saya punya keponakan, kebanyakan saya jailin, habisannya lucu sih :))

Ade Candra mengatakan... @ 30 November 2008 pukul 18.11

@ fikri: Eh, kemarin malah dah gabung di angkringan...jadi double dong
@ aul: pengen jailin tapi beda pulau sih, jailin online aja deh ;)

Posting Komentar